Madrasah Hebat Berjiwa " Enterpreneur "



Meracik Bahan Minuman Teh

 

Program unggulan MTsN 2 Sampang pada tahun pelajaran periode 2020-2021 ini adalah menjadikan siswa siswi   punya jiawa interpreneur yaitu mendidik siswanya dengan mengenal tentang kewirausahaan. Kewirausahaan tersebut diantaranya adalah membuat minuman teh dari bahan daun kelor, membuat pembersih lantai, membuat adonan roti kue dan lain-lain.

Program kewirausahaan ini diharapkan mampu menanamkan pada peserta didik jiwa interprenuer. Tentunya harapan ini memang merupakan harapan kita bersama karena peserta didik dapat tumbuh jiwa mandiri. 

Program ini, memang sangat tepat penanaman mandiri pada para peserta didik karena terutama masa pandemi ini harus selalu menumbuhkan peluang untuk bertahan hidup di tengah tengah lesunya ekonomi menuju ekonomi kreatif.

Program unggulan lainnya  yang sudah lama berjalan adalah tahfidul Quran dan membaca kitab kuning oleh karena itu dukungan dari semua pihak atau elemen dari madrasah MTsN 2 Sampang sangat diperlukan karena tanpa dukungan dari bapak dan ibu juga semua pihak di madrasah Tsanawiyah negeri 2 Sampang ini khususnya rencana tersebut mustahil akan terwujud, maka kata2 semoga Allah memberikan kesuksesan kepada kita semua dan memberikan suatu kemampuan untuk bisa melanjutkan atau melaksanakan rencana tersebut dengan baik sesuai dengan jadwal dan diharapkan semua siswa MTsN 2 Sampang


Related

newsticker 5542578943645938139

Posting Komentar

emo-but-icon

Cari Postingan

Follow Me !

Hots News

item