Takziyah ke Rumah p. Sohid dan Melihat Panorama Pantai Sreseh

Tanggal 15 Oktober 2021 bertepatan dengan hari Jumat, rombongan teman teman dari MTs Darur Rosyad, Bungkak, Tambelangan, Sampang  mengunjungi rumah asal p Sohid, salah satu guru di MTs Darur Rosyad dalam acara takziyah atas meninggalnya ibunda dari p Sohid pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021.

Rombongan yang di luar sreseh ikut rombongan mobil mobilionya b. Ita, sedangkan yang dari sreseh menunggu di pintu gerbang masuk ke rumah p Sohid. 


.

Sebagai tradisi, biasanya para pe_takziyah  membawa buah tangan ala kadarnya sebagai ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya yang dikunjunginya. 



Begitu juga rumah duka, juga menyuguhkan makanan ala kadarnya, karena tradisi wilayah sreseh jika ada yang meninggal biasanya di doakan sampai 7 harinya. p Sohid, demi menyenangkan tamu jauh, walaupun di pesisir saat ini belum musim ikut cumi-cumi (ikan Nos) tetap menyuguhkan ikan cumi-cumi. Malah ditambahkan dengan buah tangan sebagai oleh-oleh untuk yang dirumah, wk..wk.wek..




Setelah selesai dari rumah p sohid dan merasa cukup, teman-teman rombongan yang dari luar sreseh mampir ke rumahnya b Fatmawati, kebetulan rumahnya dekat dengan pesisir pantai di kecamatan sreseh sekalian menunggu p fathoni melakukan sholat jumat di dekat rumah b fatmawati. 


Sambil menikmati kebesaran ciptaaan Allah SWT, kebetulan pada hari tersebut suasana mendung sehingga teman-teman pergi ke pesisir pantai sambil ber selfi selfi ria wk..weik.wek..



Teman kita yang satu ini memang tidak suka ber selfi selfi ria lebih baik bersantai santai ria di rumah b fat menikmati angin dan panasnya rumah dekat pesisir pantai sreseh. 


.    

Related

Touring 2518968583856325352

Posting Komentar

emo-but-icon

Cari Postingan

Follow Me !

Hots News

item