Bersih Bersih Aquarium Mini

Si Bungsu (adk Syahirul Alim) punya Aquarium yang kecil mungil, dibeli dari Masaran sebelum/dekat MTsN 2 Sampang (he.he.he lupa namanya) seharga 100K kira-kira ukuran panjangnya 50 cm, sudah lama tidak dibersihkan, mungkin karena ikan penghias aquariumnya hanya berisi 1 ikan saja sehingga males membersihkan, biasanya setiap sebulan sekali dibersihkan.

Kebetulan tepat tanggal 1 Maret 2022 dihiasi dengan rintik rintik hujan yg sudah mulai reda, kebetulah di wilayah sreseh khususnya sudah mulai kemaren hujan dan lampu padam terjadi sebagai akibat rusaknya kabel dibawah tanah sejak tanggal 26 Februari 2022 (info berita beredar). 

Si bungsu dengan Sabar membersihkan aquarium nya menggunakan shampoo, busa dan air mengalir. awalnya yang dipindahkan ikan yang sisa satu, batu-batu aquarium, dan selanjutnya air dibuang sedikit demi sedikit. 

Kaca aquarium dibersihkan dengan shampoo digosok dengan busa dari sebelah kanan, kiri, depan, dan samping seluruh lapisan kaca. Hampir 3 Jam membersihkan aquarium ikannya, Kinclong deh, tinggal Abi_nya yang membantu membersihkan sisa-sisa busa supaya lebih kinclong, setelah selesai baru diisi air, batu-batu hiasan dimasukkan dan terakhir adalah ikannya. 

Sekarang Aquariaum milik si Adik Bungsu Kinclong Lagi...he.h.eh. tersenyum melihatnya.  

Related

Touring 2023551167819647941

Posting Komentar

emo-but-icon

Cari Postingan

Follow Me !

Hots News

item