Umroh Pemberangkatan


AWAL SEBUAH PERJALANAN SUCI


Tanggal 19 Nov 2022 bertepatan dg hari Sabtu sy berangkat bersama mik ikut penerbangan batik air. Pada jam 12.45 tepat sy diantar bis lion air menuju pesawat yg angkut sy bersama mik lumayan jauh dr lokasi awal Krn melewati banyak pesawat kecil. Namun sebelumnya sholat dhuhur dan ashar di qosor di musholla pemberangkatan di terminal juanda. Sempat ada hambatan pemeriksaan Krn sy bawa HP dan bungkusan/amplop tempat uang shg saat di pisahkan bisa terlewatkan.

Tgl 19 Nov pagi, Dari sreseh sy bersama istri, anak, dan sopir yg biasa di pakai namanya mas Hendrik suami mbak Firda teman profesi bidan di kecamatan sreseh. sekitar jam 1.30 wib pagi sy berangkat dihiasin dg hujan yg merata sampe ke rumah burneh jam 03.30 menjelang subuh sampe di rmh burneh. Dr burneh menuju bandara berangkat jam 06.07 dihiasin hujan agak deras, kondisi ban mobil tidak sehat sehingga perlu di tambah angin dan sampe Juanda jam 08.05 turun di depan toko roti o. Sy LBH dulu sampe setelahnya mik dan juga bertemu dg imam dan keluarganya.

Seperti hal pemberangkatan haji, begitu juga pemberangkatan saya dg mik utk melaksanakan umroh juga dilakukan yang sama yaitu seremonial upacara yg dihadiri oleh man Zainal, BI Muzay, BI mukam, BI Umamah, dll (lupa) dr keluar Wahid dg istri..  sy bersama keluarga satu mobil, Wahid dan keluarga  satu mobil dan Amina dan keluarga satu mobil juga.

Selanjutnya bertemu dg rombongan yg lain di dalam ruang tunggu. Bi Lub, Mubes, Bi Fat, Ba Haimin, Somad, dan keluarga Wonokromo

Posting Komentar

emo-but-icon

Cari Postingan

Follow Me !

Hots News

item